Monday, February 8, 2010

E-book gratis


Tadi pagi, waktu buka email, gue agak kaget waktu baca email ini:


Hi!
Thank you for requesting this ebook
edition of counselor Bo Sebastian's THE GIRLFRIEND'S GUIDE TO UNDERSTANDING MEN,
WRITTEN BY A GAY FRIEND. I hope you enjoy it. You can learn more about Bo at
www.bosebastian.com. Among other projects, he's producing an instructional yoga
series called Boga Fitness.

Thanks for your interest in our titles!

All best,
Deb Smith, Editorial
BelleBooks and Bell Bridge
http://www.bellbridgebooks.com/

Alamat email dan subject yang 'aneh', hampir gue hapus karena gue pikir ini spam atau junk mail. Tapi, pas gue baca lagi, gue inget... o iya.. gue kan ikutan yang namanya 'Early Reviewer Book' di Librarything.com. Biasanya gue gak pernah dapet, dan jarang-jarang buku yang bisa diperuntukan untuk negara-negara selain Amerika atau Kanada.

Hmm... 'beban moral' nih, karena gue harus bikin review.. In English... kalo ngeliat cover-nya sih, lucu, tapi ini sebenernya kaya' self-help dannn... non-fiksi. Arrrghhh...

No comments: