Wednesday, February 10, 2010

I'm not the Actor...


Semalem nonton 'Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest:. Seinget gue, dari 3 seri Pirates of the Caribbean, yang bagian kedua ini belum gue tonton. Tapi, bukan film-nya yang pengen gue share, tapi lebih ke Johnny Depp-nya. Hehehe...

Johnny Depp, termasuk salah satu aktor favorit gue. Kenapa? Karena di setiap film, karakternya beda. Gayanya yang cool, kadang urakan, kadang slenge-an, kadang serius. Liat aja waktu jadi Jack Sparrow - ngeselin, tapi lucu. Atau, waktu jadi Mr. Willi Wonka di Charlie and the Chocolate Factory - sok polos tapi pinter dan cerdik. Hmm.. apalagi ya? Hmmm... jadi detektif penakut di Sleepy Hollow. Dan.. o.o..o... jangan lupa: 21 Jump Street!!! Hehehe.. ini tontonan gue waktu SMP.

Talking about favorite actors, selain Johnny Depp, gue suka Will Smith, dan untuk dalem negeri, favorit gue adalah Lukman Sardi.

No comments: