Monday, February 1, 2010

Buku Baru

Hari Sabtu, gue 'nemenin' Mika main di Lollipop, Senayang City. Hehehe.. ini sebenernya alasan aja, biar mamanya bisa jalan-jalan. Sambil nunggu Mika, gue baca-baca The Girl who Played with Fire. Wuih... masih panjang 'perjalanannya'. Karena bosen, gue jalan-jalan deh ke Gunung Agung. Biasa dong.. tentunya mencari-cari buku baru.

Sebenernya gue agak kurang suka ke Gunung Agung ini. Koleksi bukunya gak banyak. Bahkan buku barunya pun sedikit. Penyusunan buku-bukunya juga kurang enak dan menarik. Tapi, biar begitu, gue 'berhasil' memilih dua buku yang akhirnya gue beli. Gue pilih Ghostgirl (Tonya Hurley) sama Magic or Madness (Justine Larbakestier). Tadinya pengen beli Libri di Luca. Tapi, karena lagi agak cape' baca The Girl who Played with Fire, gue memilih yang rada tipis dan gak terlalu berat (baik isi maupun ukurannya).

No comments: