Monday, February 15, 2010

You Jump.. I Jump...

Gak lebaran, gak natalan, gak tahun baru... dan sekarang gak lagi valentine.. RCTI muterin film Titanic lagi. OMG... apa gak ada film romantis yang lebih baru? Kaya'nya bakal jadi film romantis sepanjang jaman - mungkin mengalahkan Romeo & Juliet atau Gone with The Wind (meskipun gue belom pernah nonton yang terakhir ini.. hehehe)

Ok..ok... gue pernah 'termehek-mehek' waktu nonton Titanic... gak pernah bosen kalo denger 'My Heart will Go on'... Gue ikutan antri waktu film ini baru keluar, kalo gak salah waktu lebaran tahun 1997? nonton di bioskop bareng kakak and adek gue. Gue pun jadi sempat nge-fans sama Leonardo de Caprio. gue malah sempet ngumpulin gambar-gambarnya yang gue ambil dari majalah. Awwww...

Tapi.. ketika gue liat film ini lagi... berkali-kali... berulang-ulang... gue malah bosen... gue gak termehek-mehek lagi... 'feel'nya gak sedahsyat dulu.. hahaha....

No comments: