Wednesday, February 3, 2010

Mika would Love These :)

Gue menemukan blog ini dari hasil browsing-browsing. Nama pemiliknya Bob Kolar, ilustrator, penulis buku anak-anak. Gambarnya lucu-lucu. Apalagi gambar berbagai macam kendaraan kaya' cement mixer, ambulance, bus, mobil polisi, atau dump truck. Duh.. Mika pasti seneng banget kalo punya buku ini. Gue aja suka.. hehehe..

Gue pernah kirim comment di salah satu postingannya, nanyain gimana caranya ngedapetin bukunya. Tapi, gak ada jawaban. Lagian, si pemilik blog ini juga jarang banget posting.

Ini nih, beberapa gambar dari
blog-nya ('minta ijin' posting gambarnya ya, Om Bob..)







No comments: